Senin, 15 Oktober 2012

Sherlock Holmes - Misteri Kematian Binatang Sirkus


Karya : Trancy Mack & Michael Citrin


Inilah kasus criminal paling pelik yang pernah ditangani Sherlock Holmes. Binatang Sirkus Grand Barboza. Walendra Bersaudara, terjatuh dan tewas seketika saat pertunjukkan di hadapan  para penonton. Tali acrobat mereka putus secara misterius, memicu  kecelakaan paling mengerikan sepanjang sejarah bisnis pertunjukkan.

Pada saat bersamaan, di Istana Buckingham Inggris, terjadi pencurian The Stuart Chonicle, buku berumur dua ratus tahun yang bertatahkan  batu-batu mulia lambang kekuasaan kerajaan. Adakah hubungan antara kedua kasus tersebut?

Tak ada jalan lain, sang Master Detektif pun memanggil anak-anak tunawisma-yatim piatu yang hidup di jalan, kelompok informan andalannya. Dimintanya mereka mencari informasi actual mengungkap kasus besar ini.
Kita berurusan dengan seorang laki-laki yang akan membunuh siapa pun. Aku ulangi, kalian hanya mengamati, itu saja,” kata Holmes kepada anak-anak itu.

Siapakah sebenarnya kelompok anak-anak itu yang menamakan diri Laskar Jalan Baker Street? Mampukah mereka mengunkap misteri  pembunuhan Walenda Bersudara dan menemukan kembali The Stuart Chonicle?

Silakan download disini !! 

http://www.ziddu.com/download/20616988/sherlockholmes.exe.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar