Kamis, 11 Oktober 2012

Contoh Proposal PORMA - USU 2012


Olahraga adalah salah satu cara untuk menyehatkan tubuh. Olahraga pada masa muda pada umunya diketahui mempunyai dua keuntungan besar,yaitu : dapat membina bakat olahraga untuk menjadi juara, serta memanfaatkan waktunya dengan baik daripada menganggur yang dapat menimbulkan hal yang negatif bagi dirinya maupun masyarakat.

CONTOH PROPOSAL PORMA - USU 2012
Olahraga merupakan sarana bagi sebagian besar orang untuk mengurangi kejenuhan dari aktifitas sehari-hari. Peningkatan prestasi mahasiswa di bidang olahraga merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan karena dapat mengangkat nama almamater, hal ini  mengingat adanya kegiatan rutin nasional yakni Pekan Olahraga Mahasiswa (PORMA).

Universitas Sumatera Utara sebagai salah satu universitas besar di Indonesia memiliki anak didik yang memiliki minat terhadap olahraga yang besar. Banyak sekali turnamen-turnamen olahraga yang diadakan oleh universitas atau dari lembaga-lembaga tertentu yang diikuti oleh mahasiswa sepanjang tahun. Mulai dari Teknik Mesin Cup, Pertanian  Cup, atau Fisip Cup dan masih banyak lainnya.

Untuk mengembangkan bakat mahasiswa maka diselenggarakan Pekan Olahraga Mahasiswa (PORMA) USU yang merupakan pesta olahraga bergengsi di kalangan mahasiswa . Tujuan di selenggarakannya PORMA selain untuk meningkatkan prestasi olahraga di kalangan mahasiswa juga merupakan salah satu alat studi banding mengenai pola pembinaan, pengembangan ilmu Bakat antar Fakultas dan PORMA diadakan sebagai ajang meningkatkan kreatifitas, bakat yang dimiliki mahasiswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar