Jumat, 28 September 2012

TIPS MENJAGA HUBUNGAN HARMONIS


Cinta adalah suatu anugrah yang tak ternilai harga yang diberikan Tuhan kepada kita sebagai wujud kasihNya. Lantas, mengapa kita harus merusaknya??? Kita rusak cinta dengan pertengkaran, perselingkuhan dan permusuhan yang akhirnya memisahkan separuh dari jiwa kita yang begitu berarti.  Pernah anda berpikir untuk  hidup harmonis dengan  pasangan anda seumur hidup sampai ajal datang memisahkannya, lantas anda tidak tahu caranya??. Baik, saya akan beberkan rahasia sukses bagaimana menjaga hubungan yang harmonis dengan pasangan anda.
  
1.    Menjaga komunikasi
Cepat atau lamanya hubungan percintaan anda itu tergatung dari seberapa baik anda membina komunikasi dengan pasangan anda. Semakin berkualitas komunikasi yang anda bina maka semakin harmonislah hubungan percintaan anda dan akan menjamin kelanggengan hubungan dengan pasangan anda.
  
2.    Berikan perhatian
Menurut anda seberapa penting perhatian??? Ya, memang sangat penting. Perhatian adalah kunci dari cinta yang betujuan untuk saling mengerti perasaan satu sama lain. Banyak sekali bentuk perhatian yang bisa anda curahkan mulai dari bertanyak seputar kehidupan, mengingatkan sesuatu ataupun dengan memberikan sentuhan kasih sayang agar ia tidak berpaling ke yang lain.
  
3.    Mau mengalah
Apakah anda seorang yang egois,?? Lantas anda tak mau mengalah… wow itu sih bukan cara bijak untuk menjaga hubungan harmonis dengan pasangan anda. Cobalah untuk sedikit mengalah seandainya ia membutuhkan bantuan anda dan turutilah apa keinginannya. Mengalah bukan berarti takut tapi wujud rasa sayang untuk menjaga hubungan biar harmonis.
  
4.    Berikan kejutan
Tak jarang pasangan mengakhiri kisah cintanya hanya sekedar mereka jenuh atapun bosan untuk menjalani cintanya yang biasa saja. Memberikan kejutan dan berpenampilan beda pada event-event tertentu dalam perjalanan cintamu adalah cara bijak untuk menghapus segala sejenuh yang kamu alami.
  
5.    Menjadi pendengar
Coba untuk menjadi pendengar yang baik disaat pasangan anda ingin mencurahkan segala            keluhannya dari  masalah yang ia hadapi . Ingat, anda hanya sebagai pendengar, jangan berkomentar bila ia tidak memintanya itu akan membuatnya menjadi marah.

Berhasil atau tidaknya anda menjaga hubungan harmonis itu tergantung bagaimana anda memperlakukan cinta itu. Ingat,!! Jagalah cintamu agar ia tidak berpaling ke yang lain, walaupun ia berpaling ia akan kembali kepadamu karena ia sadar bahwa tak ada kehangatan dan kasih yang melebihi dari apa yang kamu berikan kapadanya.

“  See You,, Good Luck  ”
Sumber  :
  • Gambar dari google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar